top of page
Search
  • diyaisblog

Screen on HTML5 Pada Android

Dapat tugas tentang Android HTML5 yang mengharuskan screen on pada Android. Tidak ada cara HANYA menulis javascript atau kode web lain untuk menjaga layar tetap menyala, tanpa menulis setidaknya sedikit kode java.





Untuk menjelaskan mengapa saya sangat yakin, jika saya mengembangkan aplikasi web melalui html5 saya HARUS menggunakan WebView sebagai "layar" utama aplikasi Anda untuk meng-host html saya, kode javascript. Jadi "kode web" saya tidak langsung berjalan di aplikasi tetapi menggunakan Tampilan sebagai pemegangnya. Seperti yang bisa saya tebak, saya tidak bisa hanya mengunci layar dari beberapa kode yang bahkan tidak berjalan di bagian asli.


Saya menemukan cara yang sangat mudah dan sederhana untuk menjaga layar menyala jika saya bukan seorang ahli dalam pemrograman android. Di aktivitas pertama, yang menggunakan WebView kurasa, tambahkan onCreate setelah super:

getWindow().addFlags(WindowManager.LayoutParams.FLAG_KEEP_SCREEN_ON);

1 view0 comments
bottom of page